pengetahuan dan teknologi :)

Download AVG Free Edition 2013

Download AVG Free Edition 2013

Kali ini saya share Antivirus AVG free terbaru ini, kenapa? Karena baru kemarin saya menginstall ulang laptop teman. Dan saat itu teman saya ingin diisntallkan Antivirusnya AVG versi Free ini. Dan setelah saya mengunduh dan menginstallnya, ternyata dari segi tampilan cukup bagus & kehandalan-kehandalan dalam melindungi file juga cukup bagus dan saya benar-benar merekomendasikan bagi sobat yang masih bingung menggunakan Antivirus apa? Cobalah AVG Free edition ini. Promo! hee, 

Apakah Antivirus Gratis tepat untuk Sobat?
Jika Anda berbelanja atau melakukan transaksi secara online, kami dari Stevanieshare menyarankan untuk menggunakan Antivirus yang berbayar seperti Bitdefender Antivirus Plus, AVG Internet Security 2013, Avast Pro Antivirus, dan lainnya masih banyak lagi.
Tapi menurut saya, jika penggunaan Antivirus sobat hanya sekedar untuk perlindungan dari Virus di PC / Laptop sobat AVG Free edition 2013 ini dinilai Hebat dalam mendeteksi dan menghentikan virus, dari ancaman dan malware. Perlindungannya hebat dan mudah digunakan yaitu simpel yang diperlukan semua orang.
Tunggu apa lagi, langsung saja ya ^^

Download :
note: link download diatas dari filehippo.com , pilih Download Latest Version pada bagian kanan atas untuk mendownload Versi terbaru Avg free edition.

Semoga bermanfaat :)
10:36 PM
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Stevanie Share
Designed by BlogThietKe Cooperated with Van Piece
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top