pengetahuan dan teknologi :)

Download Software Mempercantik Tampilan Desktop Dengan Fences

Pada kesempatan ini Stevanieshare mau berbagi software untuk mempercantik desktop, Pastinya ada beberapa yang merasa bosan dengan tampilan layout desktop yang itu-itu saja bukan? Ataukah ingin mencoba sesuatu yang benar-benar berbeda dengan layout shortcut di desktop Anda? Tepat sekali, inilah software yang Sobat cari-cari. Suatu kebetulan yang indah bukan? :)
Jadi kali ini saya akan mengulas dan memberikan tips bagaimana cara mempercantik tampilan shortcut pada desktop sobat dengan menggunakan aplikasi bernama Fences.

download fences terbaru

Apakah itu Fences? Singkatnya Fences mempunyai kemampuan memperindah tampilan shortcut sehingga lebih menarik dan segar.

Aplikasi ini mempunya banyak sekali fitur, terutama dengan aplikasi ini Sobat dapat dengan mudah mengorganisasi shortcut, menyembunyikan shortcut tak terpakai, memindahkan ikon dengan mudah ke setiap Fences atau grup dan mengatur berapa banyak ikon yang Sobat inginkan.

Langsung saja jika ingin Mendownloadnya :
  • Download Fences terbaru DISINI

Screenshot dan Sedikit Panduan dari saya :
  • Setelah aplikasi Fences berhasil terinstal, Anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini, untuk pengaturan awal Anda dapat memilih Start Using Fences!




  • Lalu Anda akan melihat jendela baru yang meminta Anda untuk kembali memilih satu di antara dua pilihan, silahkan Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memilih jendela sebelah kiri maka aplikasi hanya akan menampilkan 2 Fences kosong dan apabila Anda memilih jendela sebelah kanan maka aplikasi akan menampilkan beberapa Fences acak yang disortir berdasarkan jenis ikon.

Download dences 2 terbaru

  • Nah di sini baru akan muncul tampilan menu aplikasi Fences yang sesungguhnya, ada 5 pilihan menu di bagian kiri interface aplikasi ini antara lain Fences, Appearance, Tools, Help dan About. Untuk memulai proses kustomisasi Fences Anda dapat memulai dengan memilih menu Fences. Kemudian di sebelah kanan Anda ada pilihan Choose a layout, klik dan pilih sesuai dengan keinginan Anda, setelah dirasa cocok, silahkan klik Apply Layout Change untuk memproses tampilan Fences seperti yang Anda pilih.


download fences full version

  • Kemudian Anda bisa masuk ke pilihan Appearance untuk melakukan beberapa pengaturan tampilan Fences Anda. Di bagian Show Labels silahkan pilih satu dari 3 pilihan, pengaturan ini akan memudahkan Anda untuk mengetahui jenis aplikasi yang akan dijalankan oleh ikon tersebut jika diklik dengan memberikan informasi nama ikon. Untuk pengaturan lain, Anda dapat menyesuaikan dengan gaya dan keinginan Anda.


download fences full crack

  • Pada bagian menu Tools terdapat dua pengaturan yaitu Quick Hide dan Snapshots (backups). Apabila Anda centang Menu Quick Hide maka Anda dapat menyembunyikan ikon dengan cara melakukan double klik di desktop. Hilangkan tanda centang untuk mematikan fungsi tersebut. Dan Snapshots backup untuk mengambil snapshot tampilan terkini agar dapat Anda pergunakan kembali nantinya. Selesai sudah proses mempercantik tampilan desktop Anda, mudah bukan? Sampai di sini, sebenarnya Anda masih bisa melakukan berbagai percobaan untuk mendapatkan tampilan yang paling sempurna.


download fences full serial

Fences yang saya Share ini Versi terbaru yaitu Fences 2, 
jika ada permasalahan bisa berkomentar

Semoga bermanfaat :)
10:01 AM
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

  1. Mbak, Katanya Linknya Telah Dihapus nih...

    BalasHapus
  2. http://3.bp.blogspot.com/-hsXkOimK8S4/UOc8Rud3U4I/AAAAAAAACis/OrKabDfe5DY/s000/7.gifhttp://4.bp.blogspot.com/-BaJM19CvWHQ/UOc8UjVBKCI/AAAAAAAACjk/XGCFHMBosZk/s000/14.gif
    PUSING

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Stevanie Share
Designed by BlogThietKe Cooperated with Van Piece
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top