pengetahuan dan teknologi :)

Cara mengganti nama facebook terbaru 100% WORK

Cara mengganti nama facebook 2013



Pada kesempatan ini saya mau Share sedikit tips, bagaimana Cara mengganti nama facebook yang sudah tidak bisa diganti. Saya sendiri sudah mencobanya di facebook saya yang satunya lagi, dan bersyukur cara ini WORK. Ayo buruan mencobanya, bagi anda yang ingin mengganti nama facebooknya yaa...
Oia, jika nantinya tidak work jangan salahkan saya. Saya hanya mencoba share, namanya juga Stevanieshare kan :D
Tapi tenang aja, klo dalam waktu dekat ini Dijamin Cara mengganti nama facebook ini WORK 100%.

Langsung saja, berikut ini Cara mengganti nama facebook yang masih bekerja :
  • Terlebih dahulu sobat log in atau masuk ke akun facebook yang ingin diganti namanya.
  • Buka LINK INI
  • Isikan data-data baru anda sesuai kolom yang disediakan.
  • Buka e-mail yang biasa untuk masuk akun facebook, lalu konfirmasi perubahan data anda bahwa itu benar anda yang mengganti nama facebook.
  • Tunggu sekitar 1x24jam untuk perubahan data anda.
  • Selesai.

Semoga bermanfaat :)
7:24 PM
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Stevanie Share
Designed by BlogThietKe Cooperated with Van Piece
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top