pengetahuan dan teknologi :)

7 Manusia Bertanduk

Manusia dengan tanduk awalnya sukar dipercaya, namun banyak kasus di pelbagai belahan dunia. Beberapa orang, kebanyakan sudah lanjut usia tumbuh tanduk di kepala mereka, bahkan di bagian lain.

Setidaknya ada tujuh orang tumbuh tanduk. Kebanyakan di China. Para ahli kesehatan hingga kini masih menyelidiki kasus pertumbuhan tanduk di kepala manusia itu. Siapa saja orang dengan tanduk di kepala mereka? Berikut ulasannya.



1. Yuan Fan


Yuan Fan adalah salah satu manusia bertanduk didunia

Seorang kakek bernama Yuan Fan dari Kota Ziyuan, China Selatan, menjadi perbincangan dunia kesehatan. Dia memiliki sebuah tanduk aneh berukuran tujuh sentimeter. Lelaki 84 tahun ini bercerita tanduk di kepalanya mulai tumbuh sejak lima tahun lalu hingga kini. "Saya mencoba memotongnya tetapi terus tumbuh. Saya tak dapat mengubahnya, makin besar," ujarnya

Untungnya tanduk itu tidak bisa tumbuh lebih tujuh sentimeter. Para dokter di China belum mengetahui apa yang terjadi pada dia.



2. Ma Zhong Nan

Ma Zhong Nan manusia bertanduk


Pada 2007 kakek asal China bernama Ma Zhong Nan menjadi salah satu orang dengan tanduk ada di dunia. Dari kepala lelaki 93 tahun itu mencuat sebuah benda kecil serupa tanduk. Sebelumnya Nan tengah menyisir rambut dan terluka di kepala. Awalnya ia tidak mempedulikan luka kecil itu namun lama kelamaan sebuah zat keras mulai keluar dari kepalanya.

Nan memiliki tanduk dengan panjang 10 sentimeter. Dia pernah mencoba berobat ke dokter, namun para medis mengatakan tidak bisa membantunya.



3. Nenek Zhao


Nenek Zhao manusia bertanduk didunia

Masih di 2007 surat kabar China Yang Cheng melaporkan mereka melihat seorang nenek melakukan perjalanan dari Kota Zhanjiang. Betapa kaget ternyata perempuan 95 tahun itu memiliki tanduk di dahinya.

Tanduk melengkung seperti batang labu itu mempunyai panjang hingga 15 sentimeter. Nenek bernama Zhao itu mengatakan sebenarnya itu tahi lalat namun tumbuh semakin panjang.




4. Saleh Thalib




Saleh Thalib asal Yaman mengaku tanduknya tumbuh sejak dia bermimpi. Lelaki 102 tahun ini merasa ada hal yang aneh di kepalanya. Ternyata dia mempunyai tanduk dan saat terbangun sedikit demi sedikit mimpi itu menjadi nyata. Dia menganggapnya anugerah dari Tuhan.

Meski mengaku tidak nyaman, Saleh menolak karunia dari Tuhan itu dihilangkan, Menurut dokter dari rumah sakit khusus, tanduk pria ini disebabkan lapisan kulit keras ada di kepalanya. Tanduk itu kini telah sepanjang 12 sentimeter.



5. Abdul Razak




Mungkin ini lelaki paling banyak mempunyai tanduk di kepala bahkan di bawah bibirnya. Abdul Razak seorang pensiunan polisi asal Kota Narasimharajapura, India, telah hidup dengan beberapa tanduk di bagian belakang kepalanya, selama lebih dari 20 tahun.

Sebenarnya lelaki ini lahir normal meski ada pertumbuhan aneg di kepala dia. Namun setelah pensiun, tanduknya mulai tumbuh.

Pada 2008, salah satu tanduk Razak, seperti jari yang panjang, Seorang dokter dari rumah sakit setempat mengatakan kasus ini sangat jarang. Kadang-kadang terjadi karena lemak di dalam kulit.




6. Unicorn Lady


Unicorn Lady orang bertanduk, salah satu orang bertanduk didunia


Seorang perempuan idak diketahui namanya disinyalir asal Rusia memiliki tanduk keluar dari kepalanya. Panjang tanduk ini hingga 17 sentimeter. Banyak orang menyebutnya Wanita Unicorn.

Awalnya dia memiliki benjolan. Entah kenapa benjolan tidak dapat disembuhkan itu keluar tanduk melingkar.



7. Zang Ruifang

Zang Ruifang adalah anusia bertanduk

Zang Ruifang manusia bertanduk didunia








Sumber :
Diringkas oleh Stevanieshare dari merdeka.




7:56 am
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Stevanie Share
Designed by BlogThietKe Cooperated with Van Piece
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top